Silaturahmi Nasional Yayasan Al Khidmah Indonesia & Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah

Silahkan share

Yayasan Al Khidmah Indonesia (YAKIN) mendakan Silaturrahmi Nasional (Silatnas) dengan pengurus YAKIN daerah dan Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah Surabaya, daerah dan pondok yang berafiliasi dengan ponpes Al Fithrah (Sabtu, 23/09/2023). Silatnas ini diselanggrakan di Auditorium ponpes Al Fithrah Surabaya, setelah Launching Digitalisasi Elbayu.

Silatnas ini dihadiri oleh pengurus daerah YAKIN Tuban, YAKIN Lamongan, YAKIN Gresik, YAKIN Bustanul Arifin, YAKIN Batang, dan YAKIN Semarang. Hadir juga pengurus pondok Al Fithrah daerah dan pondok yang berafiliasi dengan Al Fithrah; Al Fithrah Semarang, Al Fithrah Batang, Al Fithrah Lamongan, Bustanul Ulum Gresik dan Miftahul Huda Ngroto.

Silatnas pada tahun ini diisi dengan pemaparan problematika yang dialami pengurus YAKIN dan Al FIthrah di masing-masing daerah. Berbagai problem yang dipaparkan mulai dari bidang SDM, keuangan, penggalian dana dan badan usaha, umum dan administrasi, pendidikan, pembangunan, hingga IT.

Problematika yang terkumpul dalam Silatnas ini akan dijadikan pembahasan utama dalam Rakernas tahun ini. Tentunya dengan mendokumentasikan berbagai problem terlebih dahulu, harapan agara Rakernas bisa menghasilkan rumusan yang terbaik tentu sangat diharapkan.

Baca Juga  Al Fithrah Terima Kunjungan dari Fed Uni dan Unair

Acara berakhir pada pukul 15.00 WIB, ditutup dengan ziyaroh bersama di pesarean Hadhrotusy Syaikh KH. Achmad Asrori al-Ishaqy ra.

vk/dfn