Silaturrahmi Kapolsek Kenjeran ke Ponpes. Al Fithrah

Spread the love

Jum’at 2 Desember 2022, Kapolsek baru Kenjeran Kompol Ardhi Purboyo, S.H., S.I.K, M.M. bersilaturrahmi ke pondok pesantren Assalafi Al Fithrah. Kompol Ardhi semula menjabat sebagai Kapolsek Mulyorejo menggantikan Kapolsek Kenjerang sebelumnya, Kompol Buanis Yudo Haryono yang dimutasi menjadi Pamen Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kedatangan Kapolsek Kenjeran yang baru disambut baik oleh pengurus pondok Al Fithrah. Ust. Moch. Yasin (Kabag. Umum dan Administrasi) didampingi Ust. H. Nasiruddin (Dewan Penasihat) dan Bpk. (purn) Muhadi (Kepala Keamanan) menyambut kedatangan Kompol Ardhi dan ajudannya di ruang tamu pondok Al Fithrah.

Kompol Ardhi menyampaikan maksud kedatangannya hari ini, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kenjeran yang baru. Ia juga memohon saran dan masukan terkait melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kenjeran. Tak lupa, ia juga mohon do’a agar dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Kenjeran diberikan kemudahan dan keberkahan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kenjeran dan pengurus pondok Al Fithrah juga mendiskusikan terkait penyelenggaraan Haul Akbar Al Fithrah di bulan Februari tahun depan. Haul yang tentunya akan turut menyita perhatian pihak keamanan dan ketertiban karena akan dihadiri ratusan ribu jama’ah dari dalam bahkan luar negeri.

Baca Juga  PDF Wustho dan Ulya Al Fithrah Laksanakan Simulasi IW

Kapolsek Kenjeran menyampaikan bahwa ia siap mendukung terselenggaranya Haul Akbar Al Fithrah mendatang. Ia pun menyampaikan terkait apa saja yang bisa dibantu oleh Polsek Kenjeran beserta jajarannya, terkait penyelenggaraan Haul Akbar Al Fithrah 2023.

Harapan dan do’a dari Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah, tentu saja semoga Kapolsek Kenjeran yang baru beserta jajarannya diberikan kemudahan dan keberkahan selama menjalankan tugas. Dan, bisa mendukung kegiatan-kegiatan majlis yang diadakan oleh pondok Al Fithrah, khususnya majlis besar yang akan terselenggara dalam waktu dekat, Haul Akbar Al Fithrah 2023.