Agenda UAS Genap PDF Wustho Al Fithrah 1443-1444 H.

Silahkan share

Kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 1443-1444 H. di PDF Wustho akan segera berakhir. Ujian akhir semester(UAS) genap menjadi tanda berakhirnya semester genap sekaligus menjadi media santri PDF Wustho untuk mengevaluasi diri, setelah belajar sepanjang Syawal 1443 H. hingga Rajab 1444 H.

Menyambut UAS genap tahun ini, pengurus PDF Wustho Al Fithrah sudah mengedarkan pemberitahuan terkait syarat mengikuti UAS Genap. Untuk santri kelas Isti’dad, VII dan VIII boleh mengikuti ujian dengan syarat sudah melunasi SPP sampai bulan Maret 2023.

Sementara untuk santri kelas IX diharuskan melunasi pembayaran akhir tahun. Surat edaran ini sudah disampaikan ke wali santri, melalui walikelas.

Selain syarat administrasi, santri juga diharuskan melengkapi makna kitabnya. Hal ini tentu penting, karena kitab yang maknanya lengkap selain bisa digunakan belajar santri menghadapi ujian. Selain itu, kitab ini tentu masih bisa dibaca santri ketika sudah tidak lagi mukim di pondok.

Baca Juga  Puasa Tarwiyah & Arafah

Santri yang makna kitabnya sudah lengkap nantinya akan dikoreksi oleh walikelas pada Jum’at 17 Februari 2023 M. Santri yang sudah lolos koreksi dan melunasi administrasi akan mendapatkan kartu UAS genap.

Sebagaimana di semester ganjil, di semester genap ini juga ada dua macam ujian di PDF Wustho Al Fithrah; ujian tulis dan lisan. Ujian tulis akan dilaksanakan tanggal 6-14 Maret 2023 M.. Sedang ujian lisan akan dilaksanakan 15-18 Maret 2023 M.

Semoga para santri PDF Wustho diberikan kelancaran dalam mengerjakan UAS Genap dan semoga mendapatkan nilai yang baik.